u kNow what???

paz saat saya dapat tugas WP ONLINE,, Saya langsung bingung…

gmn buatnya????mesti mulai darimana????nanya sypa??????

dll deeee

tapi thanx GOD semua bisa di atasi… saya cerita ma tmen dan dia bisa membantu saya…

diawali dengan pemikiran TEMA WP ONLINE

tman” ada yg memilih Sport,, all bout Cwe,, Jepang dll

nah looo bingung deee

tp karena saya sangat menyukai musik jadi saya memilih membahas musik

di WP ONLINE saya..

lalu saya mulai memikirkan kapan akan mengerjakan

saya mengerjakan tepat setelah saya mendapati ide tema WP ONLINE…

langsung ke warnet (Maklum ga’ punya Internet di Hoz)

buka WordPress.com tyuz Sign Up tyuz masukin nama BLOG deeh

langsung deeh otak atik sendiri…

klo kita sudah tau cara membuat WP ONLINE pasti ketagihan….

heheheheheheehe…..

C U Next BLOG ^_^

Add a comment April 25, 2008

# Musik Favorite #

Mau tw saya suka musik apz???

tnang…. saya kasih tau…

da’ lain ga’ bukan….. DANGDUT…..

No no no no no…

Musik Slow n Klasik….

musik-musik jadul jg bagus… penyanyi terkenal ky Shania Twain yg

From This Moment…

tyuz klo now saya suku musik slow yg penyanyi nya D’Cinnamons

pemilihan nada,, artikulasi,, cara memainkan alat musik sangat bagus

dan perlu di acungi jempol… bukan esia…

Add a comment April 25, 2008

mY AccOrding Ney

Pendapat saya tentang Musik tuh banyak buanget deeeee…

dA Yang baik n tidaknya lowh…

Musik bisa menjadi penghibur…. tp juga bisa menjadi boomerang….

coba deh pikir,,, klo dengerin musik paz di kelas,, pasti jd dimarahin pengajar…

klo dengerin trus”an,, baterai HP,MP3,MP4 Dan M M M yg lain,,, pasti jd Bocor

hehehehehehehe…

tp serunya tuh dengerin musik bareng temen”…

(bYar di hukum pengajar bareng”???? Tentu saja Iya…

canda,, ga’ deng) ^_^

Add a comment April 25, 2008

*Tugas WP ONLINE From P.Jim Michael*

(more…)

Add a comment April 20, 2008

Tema’s

Pada saat saya diberi tugas WP Online saya diberi tahu Tema BLOG Bebas… Dan saya langsung memilih “MUSIK”…

Mengapa????? Karena menurut saya,, semua orang sangat menyukai musik,, mudah didapati,, dan mudah dinikmati. Musik juga sangat banyak jenis,, terdapat banyak alat-alat musik,, dan semuanya akan saya bahas di Page.

Musik itu adalah teman terbaik bagi semua orang. Pada saat sedang sendirian musik bisa menemani,, dengan cara dinyanyikan sendiri/didengar dengan menggunakan alat-alat tertentu. Seperti HP, Walkman,, dll. Musik juga dapat dinikmati dari segala umur…

Dari dalam kandungan,, bayi sudah diharuskan mendengarkan musik klasik,, yang dimana dapat membantu pertumbuhan otak… So,, saya milih MUSIK deeeh….

Mari lestarikan musik Indonesia…. ^_^ C U

Add a comment April 20, 2008

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

1 comment April 16, 2008

Pages

Categories

Links

Meta

Calendar

December 2016
M T W T F S S
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts